Friday, May 10, 2019

Wah Semakin Keren Dinding Stasiun Shibuya Dihiasi Anime dan Manga Populer

Wah Semakin Keren Dinding Stasiun Shibuya Dihiasi Anime dan Manga Populer



Stasiun Shibuya Tokyo sebuah bangunan besar yang kompleks, lengkap dengan delapan jalur kereta api dan kereta bawah tanah yang berbeda. Hal ini dioperasikan oleh tiga perusahaan yang berbeda, dan memakan beberapa blok kota. 

Untuk membantu para penumpang bergerak dari satu gerbang atau platform ke platform lainnya, semuanya terhubung oleh serangkaian terowongan besar. Dengan banyaknya dinding di jalan bawah tanah, Dua penerbit terbesar asal Jepang membuat mural besar yang diisi oleh beberapa karakter anime/manga yang populer.






Shueisha dan Kodansha, penerbit Weekly Shonen Jump dan Weekly Shonen Magazine, telah menghias bagian Metro Tokyo dair Stasiun Shibuya sepanjang 30 meter (98 kaki) dengan karya seni dari antologi manga mereka. Crossover ini diatur sedemekian rupa dengan serangkaian latar belakang sekolah tinggi, seperti memberikan efek buku tahunan manga.

Ada banyak karakter masuk di dalam mural ini, seperti Deku dari Boku no Hero Academia, Naruto, Attack on Titan, Seven Deadly Sins, serta manga voli yang paling populer Haikyuu

0 comments:

Post a Comment